Liga 1 Kembali Bergulir, Persib Bandung Tunggu Tanggal Pasti

BANDUNG – PSSI secara resmi akan melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Hal itu dinyatakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melalui pernyataan yang dimuat di laman federasi. Akan tetapi, Iriawan tidak merinci waktu secara pasti, kapan kompetisi akan dilanjutkan.

Menanggapi keputusan PSSI, manajemen Persib Bandung menyambutnya dengan baik. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (Perusahaan yang menaungi Persib Bandung), Teddy Tjahjono, mengatakan manajemen klub senang dengan keputusan PSSI tersebut. Akan tetapi, dia menekankan klub masih menunggu kepastian tanggal dimulainya kembali liga.

“Tentunya, kami senang mendengar kabar jika kompetisi (akan) berjalan lagi. Tapi, kami masih menunggu rilis resmi dari PSSI, terutama terkait waktu atau tanggal pastinya,” ujar Teddy, mengutip dari laman resmi Persib, Jumat (19/6/2020).

Foto/Persib Bandung

Baca juga: PSSI Konfirmasi Liga 1 dan Liga 2 2020 Dilanjutkan

PSSI memutuskan melanjutkan Liga 1 dan Liga 2 usai melakukan rapat virtual dengan Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu, 17 Juni 2020 malam. Akan tetapi, keputusan itu tidak menyebutkan tanggal dimulainya kembali kompetisi. Jika merujuk pertemuan PSSI dengan klub peserta liga sebelumnya, kompetisi akan kembali berlaga pada September (Liga 1) dan Oktober (Liga 2).

Loading…

Sumber