Liga 1 2020 Terhenti, Bepe Sibuk Cat Tembok Rumah

JAKARTA – Terhentinya kompetisi Liga 1 2020 membuat pelaku sepakbola Tanah Air harus pintar-pintar mencari aktivitas agar tetap aktif. Manajer Tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bahkan menjadi tukang cat di kediaman pribadinya.

Pria yang akrab disapa Bepe itu memang banyak melakukan kegiatan selama Liga 1 2020 terhenti. Selain hobi memasak, pria berusia 39 tahun itu tidak punya banyak aktivitas selama di rumah. Akhirnya, ia memutuskan untuk mengecat tembok rumah.

Baca juga: Bambang Pamungkas Ungkap Penyebab Timnas Indonesia Sulit Berprestasi

Bambang Pamungkas mendampingi Sergio Farias (Foto: Persija Jakarta)

“Sekarang saya lebih banyak waktu di rumah saja dan bisa melakukan aktivitas yang tidak biasa saya lakukan, contohnya mengecat. Kemarin saya mengecat sudah hampir semua sisi rumah,” ujar Bambang Pamungkas, seperti dikutip dari video YouTube Hanif dan Rendy Show, Jumat (5/6/2020).

Karena sudah pensiun, Bepe tentu saja tidak rutin melakukan latihan di rumah. Mantan pemain kelahiran Getas itu menyebut situasi kali ini berbeda dengan tahun lalu, terutama selama Bulan Suci Ramadhan, di mana dirinya biasa berlatih pada malam hari usai berbuka.

Sumber

__Posted on
5 June 2020
__Categories
Sepakbola