Liga 1 2020 Belum Jelas, Persija Jakarta Ubah Program Latihan

JAKARTA – Persija Jakarta tidak terpengaruh dengan diundurnya Liga 1 2020 yang semula akan dilangsungkan pada 1 Oktober menjadi 1 November. Namun, kompetisi belum ada kepastian apakah dilanjutkan pada bulan depan atau tidak.

Mengenai hal itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan bahwa tim Persija tidak mengendurkan persiapan sedikitpun. Dia mengungkapkan bahwa skuad Macan Kemayoran melakukan variasi dan perubahan program latihan.

Foto/Persija Jakarta

“Agar ritme dan kondisi pemain tetap berada dalam performa terbaik. Justru waktu persiapan yang lebih panjang dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan yang ada,” tuturnya mengutip laman Persija, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Cerita Maman Abdurrahman yang Pernah Jadi Ball Boy demi Beli Sepatu Bola” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/10/09/49/2291059/cerita-maman-abdurrahman-yang-pernah-jadi-ball-boy-demi-beli-sepatu-bola”>Cerita Maman Abdurrahman yang Pernah Jadi Ball Boy demi Beli Sepatu Bola

“Hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh pemain dan ofisial untuk menghadapi kompetisi 2020,” tambah Prapanca.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 bersama PSSI dan seluruh klub Liga 1 2020 sebelumnya menggelar pertemuan. Rapat membahas kelanjutan Liga 1 yang disepakati pada 1 November 2020 mendatang.

“Oleh sebab itu, dengan adanya kesepakatan bahwa 1 November liga kembali dimulai, seluruh komponen di Persija menyatakan siap berlaga dan berkompetisi menjadi yang terbaik,” tambah Prapanca.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
Sepakbola