Leverkusen vs Bayern, Flick Puas dengan Performa Goretzka

Goretzka sumbang satu gol ke gawang Leverkusen di pekan ke-30 Bundesliga 2019-2020. Sumber...

LEVERKUSEN – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku puas dengan performa timnya usai meraih poin penuh kala bertamu ke markas Bayer Leverkusen, Sabtu 6 Juni 2020. Meski sempat tertinggal, FC Hollywood berhasil bangkit dan membalikkan keadaan.

Masing-masing gol dari Kingsley Coman, Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski membawa Bayern menang dengan skor cukup meyakinkan 4-2 di laga kali ini. Flick pun memberikan pujian khusus kepada salah satu pemainnya, yakni Leon Goretzka.

Tidak hanya ikut mencatatkan namanya di papan skor, Flick juga menilai gelandang 25 tahun itu punya peran penting dalam penampilan apik timnya secara keseluruhan. Flick pun berharap sang pemain bisa menjaga performa tersebut dengan konsisten.

Baca juga: Bayer Leverkusen vs Bayern Munich: Gol Florian Wirtz Pecahkan Rekor Baru di Bundesliga

“Kami sangat puas dengan peformanya saat ini dan berharap dia terus seperti itu. Tentu saja, bagaimana kami melawan balik juga karena tekanan intensif, kami lebih agresif dan memiliki bola yang bagus,” ujar Flick, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (7/6/2020).

Sumber