Levante menang besar 4-2 melawan Real Betis

Jakarta (ANTARA) – Levante mencatat kemenangan meyakinkan 4-2 di kandangnya sendiri melawan Real Betis dalam thriller enam gol di laga pekan ke-32 La Liga, Minggu malam.Borja Mayoral, Enis Bardhi, Jose Luis Morales dan Ruben Rochina menjadi para pencetak gol tuan rumah yang sudah unggul 4-0 sampai pertandingan memasuki periode satu jam, sekalipun tim tamu mendominasi penguasaan bola.

Sergio Canales dan Juanmi kemudian menciptakan dua gol untuk Betis mulai 20 menit sebelum laga tersebut selesai, demikian catatan resmi La Liga.

Baca juga: Villarreal dekati empat besar setelah kalahkan Valencia 2-0
Baca juga: Atletico mantapkan posisi tiga besar usai tundukkan Alaves

Hasil itu merupakan kekalahan pertama yang dirasakan pelatih caretaker Alexis Trujillo sejak menggantikan Rubi yang dipecat Betis pekan lalu.

Sebaliknya ini adalah kemenangan kedua Levante dalam tiga pertandingan terakhir.

Levante hanya sekali kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di La Liga dan kini mereka menempati urutan ke-12 dalam klasemen.

Meskipun kalah Betis masih jauh di atas zona degradasi setelah Kamis pekan lalu menang 1-0 atas Espanyol yang membuat mereka 11 poin di atas zona bahaya terlempar ke divisi dua itu.

Mengutip laman football-espana, hasil melawan Levante itu menjadi alarm tanda bahaya bagi Los Verdiblancos yang secara umum melempem sepanjang musim ini.

Baca juga: Barcelona dilanda frustrasi usai kehilangan dua poin kontra Celta
Baca juga: Sevilla lagi-lagi bermain imbang

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber