Leicester dapatkan Ryan Bertrand secara cuma-cuma

Jakarta (ANTARA) – Leicester City pada Jumat dini hari WIB mengumumkan kedatangan Ryan Bertrand secara cuma-cuma, setelah kontrak bek sayap itu berakhir di klub sebelumnya, Southampton.Bertrand jadi rektrutan ketiga Leicester dalam bursa transfer musim panas ini setelah penyerang Patson Daka serta gelandang bertahan Boubakary Soumare.

Laman resmi Leicester menyatakan bek berusia 31 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Stadion King Power.

Baca juga: Chelsea lepas Ryan Bertrand ke Southampton

“Sangat senang bisa berada di sini, bergabung dengan Leicester sesuai dengan ambisi pribadi serta apa yang masih ingin saya capai dalam akrier,” kata Bertrand.

“Leicester membangun sesuatu yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, khususnya semenjak Brendan Rodgers datang. Sangat luar biasa bisa jadi bagian klub fantastis ini dan saya akan berusaha memberikan semuanya untuk membuat suporter bangga,” ujarnya menambahkan.

Bertrand tujuh musim terakhir membela Southampton, di mana ia mencatatkan total 240 penampilan di semua kompetisi.

Bertrand sebelumnya melakoni debut untuk Chelsea pada 2006 dan sempat tampil di laga final kala The Blues menjuarai Liga Champions 2011/12.
 

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) menggiring bola dijaga pemain Southampton Ryan Bertrand dalam laga minggu ke-33 Liga Inggris, di Stadion St Mary’s, Southampton, Inggris, Jumat (5/4/2019). LIverpool mengalahkan Southampton 3-1 dan kembali meraih posisi puncak klasmen sementara dari Manchester City. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Couldridge/hp.

Baca juga: Chelsea dan Leicester didenda karena insiden di Stamford Bridge
Baca juga: Leicester fokus menangi laga pemungkas, bukan peluang Liga Champions

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

__Posted on
16 July 2021
__Categories
Liga Inggris