Legenda Sepakbola Belanda Dukung Langkah Van de Beek ke Man United

AMSTERDAM – Legdenda sepakbola Belanda, Rafael van de Vaart, sangat mendukung kepindahan Donny van de Beek ke Manchester United pada musim panas ini. Menurutnya, Van de Beek pantas bergabung ke Old Trafford dan berharap bisa tampil bersinar.

Pemain berpaspor Belanda itu sudah berada diambang kepastian untuk pindah ke Man United pada musim panas ini. Man United dilaporkan merogoh kocek senilai 40 juta pounds atau sekira Rp788 miliar untuk mendapatkan Van de Beek.

Donny van de Beek

BBC Sports pun melaporkan bahwa Man United telah mencapai kesepakatan tentang biaya sebelum menyetujui persyaratan pribadi. Kini, Van de Beek tinggal menyelesaikan pemeriksaan medis untuk memperkenalkan diri secara resmi sebagai pemain Man United.

Situasi ini membuat pecinta sepakbola Belanda merasa sangat antusias dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun tersebut. Van de Vaart yang pernah merumput di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur pun siap memberikan dukungan besar.

Baca juga Ini Rayuan Solskjaer Gaet Van De Beek Menuju Man United

“Donny sangat pantas mendapatkan transfer ini. Ia telah bermain sangat baik untuk Ajax dan Manchester United sangat membutuhkan pemain seperti ini di tim mereka,” ungkap Van de Vaart, mengutip dari Metro, Rabu (2/9/2020).

“Transfer ini juga fantastis bagi kami (orang Belanda). Kami semua akan mengikutinya sekarang. Langkah ini sangat pantas,” tambahnya.

Sumber