Legenda Man United Minta Setan Merah Rekrut 5 Pemain Baru

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta Man United untuk merekrut lima pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini diperlukan mengingat klub-klub lain juga tengah berusaha meningkatkan diri untuk musim 2020-2021.

Saat ini, Neville merasa kecewa karena Man United tidak terlihat aktif dalam pergerakan bursa transfer musim panas 2020. Meski telah hampir pasti mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax, tetapi sebagai penggemar Neville membutuhkan pemain baru lagi.

Ole Gunnar Solskjaer

“Situasi saat ini membuat frustrasi, sebagai penggemar Man United, klub belum melakukan bisnis mereka,” ungkap Neville, mengutip dari Daily Star, Selasa (1/9/2020).

“Saya pikir pasti ada empat atau lima pemain yang dibutuhkan dan tidak hanya mendapatkan tiga. Saya pikir itu akan menjadi masalah karena apa yang dilakukan klub lain,” tambahnya.

Baca juga Neville Nilai Man United Butuh Bek Tengah dan Kiper Baru

Jika berkaca pada tim lain, Chelsea termasuk salah satu tim yang sangat bergerak aktif. Terhitung sudah ada lima pemain yang resmi didatangkan Chelsea pada saat ini. Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr. Havertz pun bersiap menjadi pemain keenam yang akan segera diresmikan oleh Chelsea.

Sementara jika menilik Man City, mereka tengah bersiap untuk mendatangkan pemain megabintang dari Barcelona yakni Lionel Messi. Sedangkan Liverpool, juga sedang berusaha kuat membawa Thiago Silva yang mana Man United ikut mengincarnya.

Sumber