Legenda Arsenal Sebut Permainan Liverpool Jadi Mudah Ditebak

LONDON – Legenda Arsenal, Martin Keown mengklaim operan Liverpool jadi mudah ditebak. Pasalnya mereka telah kehilangan bek tengah Virgil van Dijk dan bek kanan Trent Alexander-Arnold, yang cedera saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Senin (9/11/2020).

Liverpool berhasil memimpin lewat gol penalti Mohamed Salah di menit ke-13. Gabriel Jesus membalas dengan mencetak gol untuk Man City pada menit ke-33.

Foto/Man City

The Citizens—julukan Man City—sebenarnya punya peluang besar untuk balik memimpin setelah mendapat hadiah penalti di pengujung babak pertama. Sayang, Kevin De Bruyne yang maju sebagai eksekutor gagal melakukan tugas dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca  juga: Klopp Kesal Liga Inggris Tak Izinkan 5 Pergantian Pemain

Namun, Klopp khawatir mengenai cedera bek kanannya Trent Alexander-Arnold. Bek Timnas Inggris itu ditarik keluar karena cedera di babak kedua.

Pemain berusia 22 tahun itu akan melewatkan tiga pertandingan. Meski begitu, masih belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Alexander-Arnold untuk pulih.

Keown meyakini terlalu mudah bagi Man City untuk membaca permainan Liverpool tanpa duo pemain andalannya di lapangan. Dia juga mengklaim Jurgen Klopp menjadi orang yang paling bahagia atas hasil imbang tersebut.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola