LCR Honda Bertekad Pertahankan Cal Crutchlow

MONTE CARLO – Team Principal LCR Honda, Lucio Cecchinello, memberikan komentar mengenai masa depan salah satu pembalapnya, yakni Cal Crutchlow. Cecchinello menyatakan bahwa Tim LCR Honda bertekad untuk bisa mempertahankan Crutclow.

Sebagaimana diketahui, masa depan Crutchlow bersama Tim LCR Honda memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Nasib masa depan Crutchlow semakin tak menentu, setelah belum ada kontrak baru yang diajukan oleh Tim LCR Honda kepadanya hingga kini.

Cal Crutchlow

Hal tersebut lantas membuat isu bahwa Crutchlow bakal segera menggantung helm semakin kencang beredar. Terlebih pada tahun ini Crutchlow sendiri bakal berusia 35 tahun, yang mana buka usia produktif lagi bagi seorang pembalap.

Baca Juga: Ada Peluang Crutchlow Gusur Alex Marquez dari Garasi Honda

Meski begitu, Cecchinello berharap bisa meyakinkan agar Crutchlow tetap bertahan di Tim LCR Honda pada MotoGP 2021. Terlebih, Cecchinello merasa bahwa Crutchlow sejatinya memiliki hasrat untuk tetap bertahan, mengingat MotoGP 2020 sejauh ini belum dapat dilangsungkan karena pandemi virus Corona (Covid-19).

Loading…

Sumber

__Posted on
8 June 2020
__Categories
All Sport