Lazio tolak tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia Lazio dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea dan Newcastle United untuk memboyong gelandang Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Lazio menolak tawaran dari dua klub Liga Inggris tersebut karena tidak setinggi yang dinginkan oleh Biancocelesti untuk Milinkovic-Savic.

Dikabarkan Chelsea dan Newcastle memberikan penawaran sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp859 miliar dan Lazio menginginkan setidaknya 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Hingga kini, Lazio belum menerima tawaran yang lebih baik untuk Milinkovic-Savic dan sepertinya pemain asal Serbia itu akan segera mengikuti latihan pra-musim bersama klub dalam waktu dekat.

Baca juga: Agen bantah kabar Milinkovic-Savic akan bergabung dengan Man United

Kontrak Milinkovic-Savic akan habis pada musim panas 2024 mendatang dan pemain berusia 27 tahun itu pada musim lalu mencatatkan 47 penampilan dan menyumbangkan 11 gol serta 12 assist dari 3.777 menit bermain.

Pada beberapa waktu terakhir, pemain asal Serbia itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain dan Lazio memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 294 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 58 gol dan 51 assist.

Baca juga: Lazio siap lepas Sergej Milinkovic-Savic seharga Rp1,2 triliun
Baca juga: Demi Sergej Milinkovic-Savic, PSG siap gelontorkan Rp1,2 triliun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber