Lawan Man United, Pelatih Brighton Harap Tren Positif Berlanjut

BRIGTON – Pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter berharap tren positif anak asuhnya terus belanjut di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Brighton akan menjamu Manchester United di Stadion Falmer, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Brighton bermain apik. Mereka berhasil meraih kemenangan berturut-turut, yang membuat Potter senang.

Brighton di putaran kedua Piala Liga Inggris 2020-2021 berhasil mengalahkan Portsmouth dengan skor 2-0. Mereka melanjutkan kemanangan di Liga Inggris saat melawat ke kandang Newcastle United dengan skor 3-0.

Baca juga: Cadangkan Pogba, Solskjaer Disarankan Mainkan Fernandes, De Beek dan Matic

Pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Brighton kembali meraih kemenangan. Mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Preston North End dengan skor 2-0.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan setelah tiga kemenangan, kami senang dan para pemain berada di posisi yang bagus,” kata Potter mengutip laman Brighton, Sabtu (26/9/2020).

“Pemahaman tentang apa yang kami coba lakukan sedang berkembang sehingga menyenangkan, tetapi pada saat yang sama, kami tahu bagaimana sepakbola itu,” lanjut dia.

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola