Lautaro Martinez Diharapkan Bisa Selevel dengan Aguero

BUENOS AIRES – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memiliki harapan besar terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sebab, ia memandang Lautaro sebagai striker masa depan Argentina. Maka dari itu, ia berharap Lautaro bisa selevel dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Scaloni tidak memungkiri bahwa Lautaro adalah talenta yang luar biasa. Scaloni sebenarnya menginginkan agar Lautaro bergabung dengan Barcelona. Karena hal itu akan membuatnya bisa berlatih dengan Lionel Messi setiap hari dan lebih cepat berkembang.

Baca juga: Torreira Sedih Lihat Kiprah Alexis Sanchez Bersama Man United dan Inter

Messi dan Lautaro

Untuk saat ini, jika disuruh memilih, Scaloni tentunya masih memprioritaskan Aguero, mengingat mantan penyerang Atletico Madrid itu lebih berpengalaman. Akan tetapi, ia akan membuat kompetisi secara terbuka untuk memperebutkan posisi penyerang utama di Timnas Argentina.

“Lautaro masih muda. Dia harus banyak belajar dan juga seperti yang terjadi di Inter, dia harus berjuang untuk tempatnya di Barca. Kita harus memberinya waktu untuk mencapai tempat (level) yang dimiliki rekan senegaranya seperti Aguero,” tutur Scaloni, menyadur dari Football Italia, Kamis (4/6/2020).

Sumber