Lautaro Dinilai Pemain yang Tepat Jadi Penerus Aguero di Man City

MANCHESTER – Legenda sepakbola Inggris, Owen Hargreaves, menilai Lautaro Martinez memiliki kualitas besar untuk menjadi penerus Sergio Aguero di Manchester City. Pemain berpaspor Argentina itu dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan peran Aguero.

Pada bursa transfer musim panas ini, Lautaro menjadi bahan pembicaraan. Penampilannya yang gemilang bersama Inter Milan membuat banyak klub besar menaruh hati padanya untuk direkrut pada musim ini.

Lautaro Martinez

Man City pun saat ini sejatinya masih was-was tentang masa depan senior dari Lautaro yakni Aguero. Pasalnya, Aguero kini telah memasuk 12 bulan terakhir kontrak bersama Man City dan bisa meningglakan Etihad pada tahun depan sebagai agen bebas.

Namun, mencegah kekosongan Aguero pada tahun depan, Hargreaves berpendapat bahwa Lautaro bisa menjadi pilihan tepat untuk menggantikannya. Apalagi yang memburu Lautaro bukan hanya tim-tim biasa, melainkan Barcelona yang diangga terdepan mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya tahu Manchhester City sedang mencari pengganti Aguero, dan Martinez adalah orangnya,” ungkap Hargreaves, mengutip dari Goal, Selasa (18/8/2020).

Baca juga Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Trofi Liga Eropa 2019-2020

“Ia (Lautaro) punya segalanya. Ia ahli dan finisher yang mematikan. Ia punya segalanya dan baru berusia 22 tahun,” tambahnya.

“Ia tipe pemain baik di Barcelona atau Manchester City, (siapa pun yang dapat) mereka akn mendapatkan pemain yang sangat spesial,” pungkasnya.

(Ram)

Loading…

Sumber