Langkah Kapten Watford Mogok Latihan Bakal Diikuti Banyak Pemain

MANCHESTER – Langkah tegas diambil kapten kesebelasan Watford, Troy Deeney. Pria berusia 31 tahun itu menolak ikut latihan karena takut menularkan virus Corona Covid-19 ke keluarganya. Tindakan itu diyakini oleh Gary Neville bakal diikuti oleh banyak pemain.

Keengganan Troy Deeney untuk berlatih sudah mengemuka sejak akhir pekan lalu. Setelah mempertanyakan protokol kesehatan dari Premier League, pria berkebangsaan Inggris itu menjadikan keluarga sebagai alasan. Sebab, anaknya yang baru lahir mengalami gangguan pernafasan.

Baca juga: Demi Lindungi Anak, Kapten Watford Tolak Ikut Latihan

Suasana latihan Liverpool sebelum pandemi (Foto: Liverpool)

Keresahan yang dirasakan Troy Deeney nyatanya tidak membuat pemangku kepentingan tergugah. Premier League tetap berencana menggulirkan kembali Liga Inggris 2019-2020 pada pertengahan Juni. Rencana itu menurut Gary Neville bisa gagal karena akan diikuti pemain lain.

“Saya tahu ada beberapa klub Liga Inggris yang 5-6 pemainnya tidak mau kembali atau tidak merasa nyaman dengan situasi saat ini. Kita masih punya banyak masalah dan isu untuk diselesaikan dalam beberapa pekan mendatang,” ucap Gary Neville, seperti dimuat Goal, Rabu (20/5/2020).

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
Sepakbola