Lampard Yakin Ziyech dan Timo Werner Bisa Tingkatkan Lini Depan Chelsea

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard percaya dua pemain teranyarnya, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner bisa meningkatkan kualitas permainan lini depan The Blues di musim 2020-2021 nanti. Hal tersebut lantaran Ziyech dan Werner didatangkan memang karena untuk membuat daya serangan Chelsea jauh lebih baik dengan kemampuan yang mereka berdua miliki.

Lampard merasa baik Ziyech dan Werner memiliki talenta atau bakat yang luar biasa dalam hal menyerang. Hal tersebut jelas dibutuhkan Lampard untuk membuat Chelsea kembali tajam di musim depan nanti.

Apalagi, Chelsea juga akan kehilangan Willian Borges dan Pedro Rodriguez yang bakal mengakhiri kontraknya bersama The Blues di pengujung musim 2019-2020. Jadi, Ziyech yang bermain sebagai winger dan Werner sebagai striker itu diharapkan Lampard dapat mengisi kekosongan yang bakal ditinggalkan Willian dan Pedro, bahkan kalau bisa jauh lebih baik lagi dari kedua pemain tersebut.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs Chelsea, Lampard Kesal Selalu Ditanyakan soal Kai Havertz

Timo Werner saat membela RB Leipzig

Dapat meningatkan lini serangan Chelsea memang adalah alasan utama Lampard berani membeli Ziyech dan Werner ketika kompetisi 2019-2020 belum berakhir sama sekali kala itu. Lampard sangat yakin pilihannya itu akan berbuah manis di musim depan.

“Ide awal kami membeli dua pemain (Ziyech dan Werner) itu adalah karena mereka memiliki talenta dalam hal menyerang. Anda jelas membawa pemain seperti mereka karena percaya kedua pemain tersebut bisa meningkatkan apa saja hal yang sudah Anda miliki saat ini,” kata Lampard, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (22/7/2020).

“Menurut saya, dua pemain itu bisa diharapkan untuk dapat membantu kami di sisi tersebut (peningkatan di lini serang Chelsea),” tambah pelatih yang dulunya pernah membela Chelsea tersebut.

Loading…

Sumber