Lampard yakin dua gol pertama suntik kepercayaan diri Timo Werner

Itu sangat bagus untuk kepercayaan dirinya

Jakarta (ANTARA) – Manajer Chelsea Frank Lampard meyakini dua gol yang dicetak dalam laga kontra Southampton bakal menyuntik kepercayaan diri Timor Werner, kendati mereka harus puas dengan skor imbang 3-3 di Stamford Bridge, London, Sabtu.

Werner yang didatangkan Chelsea dengan mengaktifkan klausa pembelian dari RB Leipzig pada musim panas lalu melewatkan empat pertandingan pertama tanpa mencetak gol.

Namun, dalam laga melawan Southampton penyerang Jerman itu mencetak dua gol yang memperlihatkan kejeliannya memperdaya pemain-pemain lawan sebelum melesakkan bola ke dalam gawang

Baca juga: Werner sebut Lampard jadi alasan utamanya gabung Chelsea
Baca juga: Timo Werner beberkan alasannya memilih Chelsea dibandingkan Liverpool
.

“Dua gol itu merupakan gol individual yang sangat baik dan ia terlihat sangat tajam,” kata Lampard dalam komentar pascalaga dalam video yang dilansir laman resmi Chelsea.

“Itu sangat bagus untuk kepercayaan dirinya dan saya yakin kita akan melihat lebih banyak penampilan semacam itu dari Werner,” ujarnya menambahkan.

Dua gol Werner diimbangi Southampton melalui Danny Ings dan Che Adams, tetapi keunggulan Chelsea direstorasi ketika Werner menyajikan assist untuk kompatriot senegaranya Kai Havertz.

Baca juga: Southampton curi satu poin dari Chelsea
Baca juga: Hasenhuettl tegaskan Southampton pantas dapat poin dari Chelsea

Dua poin tergelincir dari genggaman Chelsea ketika Jannik Vestergaard mencetak gol dalam injury time untuk memaksakan skor imbang 3-3.

“Gol ketiga cukup mengecewakan karena itu membuat kami kehilangan poin, yang positif adalah kami bisa tampil menekan sejak awal laga tetapi jelas masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilan tim ini,” pungkasnya.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Sevilla dalam pembukaan penyisihan Grup E Liga Champions pada Selasa (20/10), sebelum bertolak ke Old Trafford menantang Manchester United untuk laga pekan ketujuh Liga Inggris empat hari kemudian.

Baca juga: Klopp dukung VAR, tapi bingung gol Henderson dianulir
Baca juga: Derby Merseyside imbang, Calvert-Lewin puas jaga tren nirkalah Everton

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
Liga Inggris