Lampard Tegaskan Chelsea Akan Belanja Pemain di Musim Panas 2020

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa klubnya akan memanfaatkan bursa transfer musim panas 2020 dengan sebaik mungkin untuk berbelanja pemain. Sebab, Lampard menginginkan adanya peningkatan kualitas dalam skuadnya.

Lampard sebenarnya menilai skuad yang diasuhnya sekaran sudah cukup bagus. Terbukti, Chelsea mampu menempati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, Lampard tak memungkiri bahwa kedatangan pemain baru bakal membuat Chelsea menjadi tim yang lebih kuat lagi.

Baca juga: Giroud Ungkap Rasa Kesalnya terhadap Arsenal

Pemain Chelsea berlatih

Chelsea sejatinya sudah tidak berbelanja pemain di dua bursa transfer terakhir. Pada musim panas 2019, The Blues mendapat hukuman dari FIFA tak boleh berbelanja karena kedapatan mengontrak pemain yang masih di bawah umur. Sedangkan pada Januari 2020, meski hukuman tersebut sudah dicabut, Chelsea tetap gagal mendapatkan pemain anyar.

Maka dari itu, Lampard antusias menyambut datangnya bursa transfer musim panas 2020. Meski pandemi Corona (Covid-19) sedang berlangsung, namun hal itu tak menyurutkan niat Lampard dan Chelsea untuk berbelanja. Sejauh ini, Chelsea baru menyegel tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Sumber

__Posted on
1 June 2020
__Categories
Sepakbola