Lampard Takkan Kecewa Andai Chelsea Terdepak dari Zona Liga Champions

LONDON – Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. The Blues –julukan Chelsea– akan bertamu ke markas Liverpool, Anfield, pada Kamis 23 Juli 2020 dini hari nanti.

Jelang laga tersebut, pelatih Chelsea, Frank Lampard menarik mundur ke belakang mengenai perjalanan timnya musim ini. Lampard mengaku sangat terkesan melihat kerja keras yang ditunjukkan para pemainnya hingga tetap membuat mereka bersaing di papan atas klasemen.

Musim 2019-2020 memang cukup sulit bagi Chelsea. Skuad besutan Frank Lampard menghadapi kenyataan pahit di awal musim dengan mendapat larangan untuk aktif pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin.

Hal itu tidak terlepas dari transfer ilegal yang mereka lakukan dengan mendatangkan pemain di bawah umur. Tidak sampai disitu, Chelsea juga kehilangan salah satu bintang mereka, yakni Eden Hazard yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Baca juga: Lampard Yakin Ziyech dan Timo Werner Bisa Tingkatkan Lini Depan Chelsea

Masa peralihan tim dengan dominasi pemain muda pun dimulai. Hasilnya jelas tidak serta merta baik di awal. Namun, mereka justru tampil luar biasa dan belum beranjak dari posisi empat besar sejak Oktober 2019.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, posisi mereka belum aman sebab Leicester dan Man United hanya berjarak satu poin di posisi empat dan lima.

Loading…

Sumber