Lampard atau Gerrard, Siapa Terbaik di Mata Shaun Wright-Phillips?

LONDON – Mantan Gelandang Chelsea, Shaun Wright-Phillips, memiliki penilaian berbeda terhadap Frank Lampard dan Steven Gerrard ketika sama-sama pernah merumput di Tim Nasional (Timnas) Inggris. Ia menyebut Lampard adalah pemain luar biasa tetapi Steven Gerrard memiliki sesuatu yang berbeda. 

Gerrard dan Lampard dianggap sebagai dua gelandang terbaik yang pernah dimiliki Timnas Inggris. Kedua pria ini pernah memenangkan Liga Champions bersama Liverpool dan Chelsea. Perbandingan soal keduanya pun sering memicu perdebatan karena dianggap memiliki kualitas yang seimbang.

Foto/Premier League

Baca juga: Lampard: Chelsea Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Inggris

Namun, Wright-Phillips memiliki pandangan berbebda. Ia mengakui Lampard sebagai pemain yang sangat istimewa. Tetapi, ia menilai Gerrard, yang kini melatih Glasgow Rangers sedikit lebih baik dibanding mantan koleganya tersebut.

“Saya pikir, saya harus mengatakan Steven Gerrard lebih baik,” kata Wright-Phillips mengutip dari Mirror, Kamis (11/6/2020). 

“Bukan tidak menghormati Lampard, semua orang tahu bahwa Lampard pemain yang luar biasa. Tapi Gerrard punya sesuatu yang berbeda,“ lanjutnya. 

Foto/Twitter

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola