Lama Bungkam, Sancho Ungkap Situasinya Setelah Gagal Gabung Man United

DORTMUND – Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, buka suara tentang situasinya sekarang setelah gagal gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Sancho mengaku tengah berada dalam masa sulit dalam kariernya.

Sancho dan Man United menjadi berita utama pada bursa transfer musim panas 2020. Sancho bahkan sudah dikabarkan akan gabung Man United sejak bursa transfer baru dibuka.

Jadon Sancho (Foto: Twitter/@sanchooo10)

Kabar itu bukan isapan jempol semata. Man United memang bernegosiasi dengan Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris itu. Akan tetapi, Dortmund meminta 108 juta poundsterling (sekira Rp2 triliun) pada Man United.

Harga Sancho terlalu mahal bagi Man United, apalagi di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Alhasil, transfer Sancho ke Man United gagal terwujud. Pemain asal Inggris itu tetap menjadi bagian dari skuad Dortmund-nya Lucien Favre.

BACA JUGA: Man United Bukan Jadi Penyebab Penurunan Performa Sancho di Dortmund

Namun, performa Sancho menurun pada awal musim 2020-2021. Sancho kesulitan untuk menemukan sentuhan terbaiknya setelah kegagalan transfer ke Man United. Sancho pun mengakui itu.

“Saya senang bisa bermain (untuk Dortmjund). Saya memiliki pelatih dan rekan tim yang percaya kepada saya. Situasi beberapa waktu terakhir ini sulit bagi saya,” kata Sancho kepada DAZN, seperti yang dikutip dari Daily Star, Kamis (26/11/2020).

Sumber