Lagi-Lagi Jadi Pembalap Terbaik Honda di Balapan MotoGP, Nakagami Bangga

MISANO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami lagi-lagi berhasil menjadi rider Honda dengan hasil terbaik di balapan MotoGP 2020 ini. Terbaru, Nakagami kembali menjadi pembalap Honda dengan posisi finis terbaik usai mengakhiri balapan Emilia Romagna di urutan keenam.

Khusus untuk MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung pada Minggu 20 September 2020 kemarin, Nakagami hanya menghadapi Alex Marquez (Repsol Honda) untuk bersaing menjadi rider Honda terbaik.

Baca Juga: Nakagami Berikan Penghormatan kepada Mendiang Sahabat di Sirkuit Misano

Takaaki Nakagami

Hal itu disebabkan Stefan Bradl yang bertugas menggantikan Marc Marquez yang masih dibekap cedera, ternyata kurang fit juga ketika hendak memasuki pekan balapan Emilia Romagna. Alhasil, Bradl pun absen di balapan seri ketujuh MotoGP 2020 tersebut.

Rekan Nakagami di LCR Honda, Cal Crutchlow, juga absen karena kondisi fisiknya yang kurang fit pasca melakukan operasi. Bahkan pembalap asal Inggris itu sudah absen dari balapan MotoGP San Marino 2020.

Jadi, Nakagami dan Alex saja harapan Honda saat balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Alex sendiri tampil baik dan finis di urutan ketujuh, hasil terbaiknya sejauh ini semenjak naik kelas ke MotoGP.

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
All Sport