Lagi-Lagi Gagal Menang, Conte: Inter Kurang Insting Pembunuh

BERGAMO – Inter Milan hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertamu ke kandang Atalanta dalam lanjutan giornata ketujuh Liga Italia 2020-2021. Hasil tersebut membuat Inter kini telah melakoni empat pertandingan terakhir tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Menurut Pelatih Inter, Antonio Conte, timnya sebenarnya sudah menampilkan permainan yang cukup bagus. Hanya saja, ia menilai La Beneamata masih kurang memiliki insting pembunuh, sehingga tak bisa mengkonversi peluang yang didapat menjadi gol.

Contohnya terjadi di menit ke-55 saat Arturo Vidal mendapat peluang satu lawan satu dengan kiper Atalanta. Peluang tersebut tak bisa dimanfaatkan menjadi gol karena sepakan Vidal ditepis Marco Sportiello. Begitu pun dengan bola rebound yang coba disambar Nicolo Barella.

Baca juga: Derita Juventus: Gagal Menang Lawan Lazio, Cristiano Ronaldo Cedera

Atalanta vs Inter Milan

Persoalan mencetak gol ini menurut Conte sudah berlangsung sejak laga-laga sebelumnya, termasuk saat Inter ditaklukkan Real madrid di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Pada akhirnya, hal ini berdampak pada hasil akhir yang dibawa pulang La Beneamata.

“Kami tidak kekurangan dalam hal karakter, kami kurang dalam hal hasil melawan Real Madrid. Kami melakukan hal yang sama melawan Atalanta, tim kuat lainnya, dan mereka juga merasa sulit untuk bermain melawan kami,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Senin (9/11/2020).

“Kami memiliki peluang untuk mengakhiri permainan, tapi mungkin kami kehilangan naluri pembunuh untuk membawa pulang hasil yang kami layak dapatkan, dan kemudian kami kebobolan sehingga mereka menyamakan kedudukan,” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola