Laga Pembuktian Julian Nagelsmann, Bayern Munich vs Ajax Amsterdam

MUNICH – Pelatih anyar Bayern Munich, Julian Nagelsmann, akan unjuk gigi di ajang pramusim Audi Summit 2021. Di turnamen tersebut, lawan perdana Bayern Munich adalah Ajax Amsterdam dalam laga yang digelar di Stadion Allianz Arena pada Sabtu 24 Juli 2021.

Sebagaimana diketahui, Julian Nagelsmann merupakan pelatih yang baru direkrut Bayern Munich untuk musim 2021-2022 menggantikan Hansi Flick.

Julian Nagelsmann

(Julian Nagelsmann, pelatih baru Bayern Munich)

Anggota Dewan Bayern Munich, Oliver Kahn, mengatakan pertandingan pramusim ini sebagai ajang memperkuat solidaritas antarpemain dan staff. Selain itu, ia juga menyampaikan turnamen ini berguna untukmenyatukan kembali tim setelah terpisah karena turnamen internasional dan libur musim panas.

“Dalam pandemi ini, kami sebagai klub sekali lagi ingin menguatkan solidaritas dalam keluarga FC Bayern. Kami dekat, terlepas dari jarak yang memisahkan karena Covid-19,” kata Kahn dilansir dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (15/7/2021).

BACA JUGA: Resmi Rekrut Nagelsmann, Bayern Ucapkan Terima Kasih kepada Flick

“Dengan Audi Summer Tour, tim kami tetap nyata dan nyata bagi penggemar kami di seluruh dunia, bahkan di saat pandemi virus corona. Musim panas mendatang kami semua berharap dapat kembali berjuang bersama seluruh elemen tim,” lanjut mantan kiper andalan Bayern Munich dan Timnas Jerman ini.

Sumber

__Posted on
15 July 2021
__Categories
Sepakbola