KTM Berjaya di MotoGP Styria 2020, Leitner: Itu Luar Biasa!

SPIELBERG – Manajer Tim KTM, Mike Leitner, mengomentari hasil yang diraih para pembalap di MotoGP Styria 2020. Berhasil mengukir hasil manis, Leitner menyebut penampilan KTM dalam balapan seri kelima MotoGP 2020 sebagai hal yang luar biasa.

KTM memang berhasil menuai hasil manis di MotoGP Styria 2020. Kemenangan dapat diraih oleh pembalap di tim satelitnya, yakni Miguel Oliveira. Ia secara mengejutkan mampu melakukan manuver cerdik untuk bisa melewati Pol Espargaro dan Jack Miller hingga akhirnya meraih kemenangan.

Miguel Oliveira

Tak hanya Oliveira yang bertengger di podium. Satu pembalap lain dari KTM juga dapat mengisi podium MotoGP Styria 2020. Ia adalah Pol Espargaro yang naik podium ketiga.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Alami Insiden di MotoGP Styria 2020, Airbag Selamatkan Vinales dari Cedera” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/08/28/38/2268989/alami-insiden-di-motogp-styria-2020-airbag-selamatkan-vinales-dari-cedera”>Alami Insiden di MotoGP Styria 2020, Airbag Selamatkan Vinales dari Cedera

Selain hasil dari dua pembalap tersebut, rider lain di KTM juga berhasil menuai hasil yang memuaskan. Rekan setim pol, Brad Binder menyelesaikan balapan di urutan kedelapan.

Sementara itu, rekan setim Oliveira, yakni Iker Lecuona juga mendapatkan hasil yang terbilang apik. Ia melengkapi posisi 10 besar di MotoGP Styria 2020 setelah finis di urutan ke-10.

Sumber