Kroos Ungkap Sisi yang Tak Disukainya saat Masih Bela Bayern Munich

MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos sudah cukup lama pergi meninggalkan Bayern Munich. Ia melepaskan jersey Bayern ketika musim panas 2014 yang lalu.

Jadi, enam tahun sudah Kroos tak lagi menjadi bagian dari tim berjuluk The Bavarians tersebut. Meski begitu, kenangan manis saat menjadi juara bersama Bayern tetaplah menjadi kenangan yang akan selalu diingat oleh gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Sayangnya Kroos takkan ingat hal-hal yang manis saja, namun kenangan yang tak ia sukai saat masih bersama Bayern pun ternyata masih diingat olehnya. Salah satu hal yang tak disukai Kroos saat masih di Bayern dan masih selalu ia ingat adalah kebiasaan The Bavarians ketika menyelesaikan sebuah pertandingan tandang.

Baca Juga: Benzema Minta Mendy Jangan Beri Umpan ke Vinicius Junior

Toni Kroos saat masih main di Bayern Munich

Menurut pemaparan Kroos, Bayern memiliki sebuah tradisi untuk selalu makan bersama ketika sedang melakoni laga tandang, khususnya di ajang Liga Champions karena akan pergi ke negara lain. Tentu maksudnya adalah untuk mengakrabkan diri antara pemain satu dengan lainnya.

Akan tetapi, terkadang Kroos kerap kali sedang tak dalam mood untuk makan bersama usai bermain di suatu pertandingan. Ketika sedang tak mau dipaksa makan bersama tapi harus menuruti tradisi itulah yang membuat Kroos tak suka kebiasaan di Bayern itu.

Ambil contoh jika Bayern habis menelan kekalahan atau meraih hasil imbang, tentu makan bersama bukanlah sesuatu hal yang ingin dilakukan Kroos pada saat itu.

Sumber

__Posted on
30 October 2020
__Categories
Sepakbola