Komposer Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 Putuskan Mundur Usai Dapat Kecaman

TOKYO – Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 kembali mendapatkan masalah jelang upacara pembukaannya. Kini Olimpaide Tokyo 2020 dipastikan ditinggal oleh komposer dalam acara pembukaannya, yakni Keigo Oyamada.

Sekadar informasi, Oyamada sebelumnya sudah didaulat menjadi komposer pada pembukaan pesta olahraga dunia pada 23 Juli mendatang. Namun beberapa sebelum hari pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Oyamada mengundurkan diri karena mendapatkan kecaman dari warganet.

Semua terjadi karena masa lalu Oyamada yang dituding pernah melakukan bulian atau perundungan pada teman sekelasnya di masa kecil.

Olimpiade Tokyo 2020

“Saya dengan tulus menerima pendapat dan saran yang saya terima, mengucapkan terima kasih, dan akan mengingatnya untuk tindakan dan pemikiran saya di masa depan. Saya minta maaf dari lubuk hati saya,” katanya di akun Twitter dan Facebook-nya.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis China Bersiap Buyarkan Harapan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Laporan pelecehan teman sekelasnya di masa lalu, termasuk mereka yang cacat, muncul secara online baru-baru ini dan memicu reaksi di media sosial ditambah tuntutan pengunduran dirinya.

Sumber

__Posted on
21 July 2021
__Categories
All Sport