Komentari Kepergian Messi, Kroos: Itu Bakal Bagus untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, ikut memberikan komentar mengenai rumor masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. Kroos pun menyebut bahwa kepergian Messi dari Barca bakal jadi kabar yang sangat bagus bagi Madrid.

Sebagaimana diketahui, spekulasi mengenai kelanjutan nasib Messi di Barca memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Messi sudah memutuskan untuk meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas 2020.

Keputusan Messi tersebut didasari atas rasa kecewanya terhadap kinerja manajemen Barca di sepanjang musim 2019-2020. Puncak kekecewaan Messi terjadi setelah Barca dilumat Bayern Munich 2-8 pada babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Lionel Messi

Situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi mengenai masa depan Messi di Estadio Camp Nou. Terlebih beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Messi sudah meminta agar manajemen Barca untuk memutus kontraknya.

Baca Juga: 5 Pemain Liga Spanyol dengan Harga Pasar Tertinggi, Nomor 1 Tembus Rp1,77 Triliun!

Klub-klub papan atas Eropa seperti Man City, Manchester United, Inter Milan, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) pun digadang-gadang siap melakukan segala cara untuk bisa memenangkan perburuan transfer Messi pada musim panas ini. Man City jadi kandidat terkuat untuk mewujudkan rumor itu.

Man City memang mempunyai sejumlah keunggulan dibanding kandidat lain untuk bisa memenangkan transfer Messi. Ya, selain Man City kekuatan finansial yang kuat, kans Messi berlabuh ke Etihad Stadium cukup besar dengan adanya sosok Guardiola. Ya, baik Messi dan Guardiola memang punya hubungan baik kala masih bersama-sama di Barca.

Bahkan berita terbaru, Messi disebut-sebut sudah menyepakati kontrak lima tahun ayang ditawarkan oleh manajemen The Citizens –julukan Man City. Bersama Man City, Messi kabarnya bakal menerima total pendapatan sebesar 700 juta euro atau sekira Rp12 triliun.

Sumber