Koeman Ingin Bicara Langsung dengan Messi untuk Minta Tetap di Barcelona

BARCELONA – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, telah menyatakan keinginannya untuk tetap mempertahankan Lionel Messi. Keinginannya itu pun siap disikapi oleh Koeman dengan berbicara langsung kepada Messi.

Pada acara perkenalannya kepada publik di Camp Nou, Rabu 19 Agustus 2020 malam WIB, Koeman memiliki rencana awal dengan mempertahankan Messi. Menurutnya, Messi adalah aset terbaik Barcelona dan Koeman ingin bekerja sama dengan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Lionel Messi

Selain itu, Barcelona sendiri memang telah memiliki tekad kuat untuk mempertahankan para pemain penting pada musim ini. Seperti halnya La Pulga –julukan Messi– yang dianggap Barcelona sebagai salah satu pemain kunci.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Koeman juga siap duduk bersama dan berbicara langsung dengan Messi. Terlebih, Messi masih memiliki kontrak satu tahun dan berharap mau menerima tawaran untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Baca juga Ronald Koeman Minta Messi Tetap Bertahan di Barcelona

“Ia memiliki kontrak. Saya harus berbicara dengannya, karena ia adalah kapten tim. Kami akan bekerja dan berbicara dengan beberapa pemain. Untuk kasus Messi, saya berharap ia akan berada di sini untuk lebih banyak tahun lagi,” ungkap Koeman, mengutip dari Goal, Kamis (20/8/2020).

“Apa yang saya bicarakan dengan Messi, ada hal-hal pribadi antara pemain dan pelatih. Kami akan berbicara tentang apa yang ia pikirkan tentang Barcelona dan kemudian saya akan membuat keputusan,” tambahnya.

Sumber