Klub Serie B Monza Siap Daratkan Kaka dan Zlatan Ibrahimovic

MONZA – Klub yang baru saja promosi ke Serie B, Monza, membidik dua pemain senior, yakni Ricardo Kaka dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikonfirmasi langsung pemilik Monza yang notabene presiden AC Milan dari 1986 hingga 2016, Silvio Berlusconi.

Baik Kaka dan Ibrahimovic memiliki hubungan yang baik dengan Berlusconi, mengingat keduanya pernah dan masih berseragam Milan. Kaka sempat membela Milan dari 2003-2009, sedangkan Ibrahimovic berseragam Rossoneri –julukan Milan– dalam dua periode, yakni 2010-2012 dan Januari 2020.

Zlatan Ibrahimovic

(Ibrahimovic bisa digaet Monza)

Ketertarikan Berlusconi kepada Kaka dan Ibrahimovic menarik perhatian. Sebab, Kaka sudah memutuskan pensiun dari sepakbola pada Desember 2017. Sementara itu, Ibrahimovic sudah tidak muda lagi yang mana berusia 38 tahun.

Awalnya, banyak pihak memprediksi ketertarikan Berlusconi kepada Kaka dan Ibrahimovic karena alasan bisnis. Namun, Berlusconi menegaskan Kaka dan Ibrahimovic akan diplot sebagai pemain, bukan duduk di kursi manajerial atau mana pun.

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola