Klopp Tak Masalah Perayaan Juara Liga Inggris Dilakukan Tanpa Penggemar

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyarankan perayaan juara Liga Inggris pada musim ini dilakukan ketika pandemi virus Corona sudah mereda. Ia pun mengaku tak masalah ketika perayaan dengan para penggemar harus gagal akibat situasi yang tidak memungkinkan.

Namun, Klopp tidak menyangkal merasakan kesedihan yang cukup mendalam karena gagal merayakan gelar juara yang sudah lama dinantikan Liverpool. Walaupun pada satu sisi, ia sangat menghormati peraturan pembatasan jarak yang ada pada saat ini demi menekan penularan Covid-19.

Jurgen Klopp

“Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu Anda impikan, itu tidak baik, saya benar-benar mengerti itu. Saya merasakan hal yang sama. Bukannya cita-cita syaa adalah merayakan sendirian di stadion, lalu pulang saja,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Minggu (7/6/2020).

Baca juga Gagal Dapatkan Timo Werner, Suporter Liverpool Kenang Keberhasilan Klopp Gaet Mane

“Bukan seperti itu ketika Anda memikirkannya. Tetapi, itu tidak bisa diubah sekarang. Mengapa kita sekarang harus membuat masalah besar tentang sesuatu yang tak bisa diubah?,” tambahnya.

Sumber