Klopp Mau Liverpool Anggap Serius Semua Pertandingan Tersisa Liga Inggris Musim Ini

LIVERPOOL – Liga Inggris 2019-2020 akan kembali bergulir pada 17 Juni atau 18 Juni 2020 WIB. Liverpool sebagai pemimpin klasemen sementara sangat diuntungkan dengan kembalinya Liga Inggris. Akan tetapi, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan tim asuhannya untuk tidak cuma bersemangat.

Klopp meminta Liverpool bersiap-siap menjalani sembilan pertandingan tersisa. Klopp tahu Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi juara Liga Inggris, tetapi dia tidak mau timnya bermain dengan mental tersebut.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Klopp ingin Liverpool siap menjalani semua pertandingan yang ada di depan mereka. Gelar juara akan ditentukan dalam dua pertandingan ke depan, tetapi kompetisi baru berakhir setelah 38 pertandingan dimainkan. Oleh sebab itu, Klopp mau Liverpool menyapu bersih sembilan pertandingan tersisa dengan kemenangan.

BACA JUGA: Gagal Dapatkan Werner, Liverpool Diminta Tak Perlu Sedih

“Ketika kami mulai, itu benar-benar berjalan lagi untuk segalanya. Kompetisi akan membuat intensitas. Jadi, ini bukan tentang, ‘Oh, Liverpool harus memenangkan dua pertandingan.’ Omong-omong, kami harus memenangkan dua pertandingan saat kami mulai,” ujar Klopp, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (9/6/2020).

Sumber

__Posted on
9 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola