Klasemen Liga Inggris hingga Pekan Ke-15: Liverpool Belum Tergeser, Man United Turun Posisi

PERTANDINGAN di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 telah rampung digelar. Hasilnya, ada sejumlah klub yang mengalami perubahan posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, salah satunya ialah Manchester United.

Ya, Man United harus rela turun satu peringkat di klasemen usai hanya bisa merebut satu poin tambahan di pekan ke-15. Berhadapan dengan Leicester City, armada Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang 2-2.

Manchester United

Kini, Man United pun hanya menempati urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Total, Setan Merah -julukan Man United- telah merebut 27 poin saat ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool dan Tottenham Gagal Petik Poin Penuh

Berbeda dengan Man United, Liverpool masih bertahan kukuh menempati puncak klasemen sementara. Sejatinya, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga senasib dengan Man United yang gagal merebut poin tambahan di pekan ke-15 ini.

Liverpool vs WBA

Menjamu West Bromwich Albion (WBA), Liverpool harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Tetapi, hasil ini tak memengaruhi posisi The Reds -julukan Liverpool- yang masih memimpin klasemen dengan 32 poin.

Di urutan kedua, ada Everton yang mengantongi 29 poin usai tampil apik di pekan ke-15. Mereka berhasil merebut poin penuh usai mengalahka Sheffield United dengan skor tipis 1-0.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola