Klasemen Liga Inggris di Pekan Perdana, Arsenal Tempati Puncak, Liverpool Keenam

ARSENAL menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. The Gunners –julukan Arsenal– berhak berada di posisi teratas setelah pada laga perdana menang 3-0 atas West Bromwich Albion (WBA).

Namun, Arsenal tidak sendirian yang meraih kemenangan 3-0 di laga perdana. Leicester City juga meraih kemenangan 3-0 di pekan pembuka Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal

(Arsenal menang 3-0 atas WBA)

Bertandang ke markas Burnley, The Foxes –julukan Leicester– menang 3-0. Jamie Vardy menjadi bintang kemenangan Leicester lewat dua gol yang dicetak.

Lantas, kenapa Arsenal menempati posisi yang lebih baik ketimbang Leicester, meski sama-sama menang 3-0? Berhubung musim baru dimulai, alphabet dijadikan patokan. Karena itulah, Arsenal berhak menduduki posisi teratas.

Kemudian, turun ke posisi tiga ada Chelsea yang juga mengoleksi tiga angka. The Blues –julukan Chelsea– menempati posisi ini setelah di pertandingan perdana menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Demi Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris, Van Dijk Minta Liverpool Lakukan Ini

Lanjut ke posisi empat dan lima ada Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers, yang mana sama-sama menang 2-0 di pekan perdana. Newcastle menang atas West Ham United, sedangkan Wolverhampton mengandaskan perlawanan tuan rumah Sheffield United.

Sumber

__Posted on
18 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola