Klaim Dijadikan Kambing Hitam Setan Merah, Eks Bek Man United Ejek Sanchez

MANCHESTER – Eks bek Manchester United, Rafael Da Silva mengejek Alexis Sanchez yang mengaku sudah ingin hengkang dari Setan Merah sejak pertama kali latihan bareng skud Man United. Hal itu diungkapkan Sanchez setelah dia pindah ke Inter Milan.

Melansir dari laman Goal International, Jumat (4/9/2020), eks penggawa Barcelona itu bahkan mengaku sudah berniat meninggalkan Old Trafford sejak sesi latihan perdana.

Foto/Sportskeeda

“Setelah sesi latihan pertama saya menyadari banyak hal, saya pulang dan bertanya kepada keluarga dan manajer saya apakah saya tidak dapat memutuskan kontrak dan kembali ke Arsenal,” ujar Sanchez.

Baca juga: Sanchez Kembali Bersinar Bersama Inter, Veron Tak Kaget

“Ada sesuatu yang tidak sesuai dengan saya, tetapi saya sudah menandatangani. Bulan-bulan berlalu dan saya terus merasakan hal yang sama. Kami tidak bersatu sebagai tim pada saat itu,” lanjutnya.

Sanchez mengklaim kekeluargaan Man United bermasalah. Dia juga merasa dijadikan kambing hitam oleh media atas kegagalan Man United.

“Para jurnalis juga berbicara tanpa mengetahui dan itu menyakitkan. Mantan pemain juga berbicara dan tidak tahu apa yang terjadi di dalam klub. Dan mereka menyakiti saya,” sambung eks penggawa Udinese tersebut.

“Seorang pemain juga bergantung pada lingkungan internal, bahwa kami perlu menjadi sebuah keluarga. Kami tidak seperti itu, dan itu tercermin di lapangan. Jika seseorang harus disalahkan, mereka menyalahkan saya,” tambahnya.

Sumber