Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Snowboarding yang Terjun ke Film Dewasa

OSAKA Melo Imai saat ini tengah menikmati melatih kedua anaknya untuk menjadi atlet snowboarding. Melo Imai mau anak-anaknya meneruskan hal yang ia geluti sewaktu dirinya masih muda.

Melo Imai melakukan hal itu karena mau kedua anaknya sukses menjadi atlet snowboarding kebanggaan Jepang. Ia tak mau anak-anaknya seperti dirinya yang gagal tampil gemilang saat masih aktif menjadi atlet snowboarding dan memilih pekerjaan kotor seperti membintangi film dewasa seperti yang ia lakukan dulu.

Ya, Melo Imai pernah terjun ke dunia fim dewasa Jepang ketika gagal menjadi atlet snowboarding. Padahal kala itu, Melo Imai berhasil mewakili Jepang di ajang Olimpiade Musim Dingin 2006.

Baca Juga: 5 Atlet Dunia yang Terlibat Skandal Seks, Nomor 1 Karier Langsung Rusak

Melo Imai (tengah)

Namun ketika sedang beraksi di kompetisi itu, Melo Imai mengalami kecelakaan dan membuatnya cedera. Insiden itu membuat karier Melo Imai menurun drastis dan hal tersebut mempengaruhi kondisi ekonominya.

Gara-gara membutuhkan uang, Melo Imai lantas melakukan banyak pekerjaan, baik menjadi pelayan di sebuah bar, sampai melacurkan dirinya di sebuah rumah bordil, dan pada akhirnya sempat menjadi bintang film dewasa.

Akan tetapi, beberapa tahun yang lalu tepatnya sejak 2017 Melo Imai mulai mencoba untuk keluar dari dunia yang gelap tersebut. Ia pun mencoba untuk terjun ke snowboarding lagi dengan mengikuti ajang All Japan Snowboarding Championship pada Maret 2017.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
All Sport