Kiper Dewa United ajak rekan-rekannya fokus

Jakarta (ANTARA) – Kiper Dewa United Muhammad Natsir mengajak rekan-rekan satu etimnya fokus Liga 1 yang segera bergulir kembali mulai 5 Desember besok.

Menurut dia, semua pihak sudah menunggu momentum kembalinya kompetisi ini, termasuk tim rival yang mengincar kemenangan.

“Alhamdulilah akhirnya kita bisa melanjutkan Liga 1 lagi. Tentunya ini yang ditunggu semua pemain dan elemen sepak bola Indonesia,” kata Deden,  panggilan sang kiper, dalam laman Dewa United, Minggu.

“Intinya saya pribadi sangat senang dengan kembali bergulirnya Liga 1,” kata eks pemain Persib Bandung tersebut.

Baca juga: Ferdiansyah optimistis tatap bergulirnya lagi Liga 1

Deden menambahkan a skuad Pangeran Biru memiliki persiapan  cukup baik dalam menghadapi Arema FC yang berlangsung 7 Desember mendatang.

“Selama melakukan latihan, tim bisa terus memperbaiki permainan dan kondisi kami bisa tetap terjaga,” kata dia.

Deden mengingatkan fokus diperlukan dalam setiap laga, mengingat tim-tim lainnya juga sangat antusiastis menyambut kembalinya Liga 1.

“Bagi saya, semua tim punya gairah yang sama dengan kembali dilanjutkannya kompetisi musim ini. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan,” pungkas dia.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan Liga 1 musim 2022-2023 resmi dilanjutkan mulai 5 Desember 2022 setelah mendapatkan rekomendasi dari polisi.

Baca juga: Seto minta pemain PSS Sleman tidak gugup saat hadapi Bhayangkara FC
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber