Khabib vs George St-Pierre Bakal Jadi Duel Terhebat dalam Sejarah UFC

NEW YORK – Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Daniel Cormier, mengaku masih menyimpan harapan agar duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Georges St-Pierre dapat terwujud. Pasalnya, Cormier yakin duel tersebut bakal jadi yang terbaik dalam sejarah UFC.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang menjalani kiprahnya sebagai petarung UFC dengan catatan menjanjikan. Ya, petarung berkebangsaan Rusia tersebut berhasil melewati 29 pertarungan tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Kemenangan teranyar yang didapat Khabib dalam arena UFC ketika menjalani pertarungan melawan Justin Gaethje di ajang UFC 254. Duel tersebut sendiri berlangsung di Flash Forum, Abu Dhabi, pada Minggu 25 Oktober 2020.

Khabib Nurmagomedov

Dengan catatan tersebut, sangat wajar apabila banyak penggemar UFC yang menyebut Khabib sebagai salah satu petarung legendaris. Bahkan tidak sedikit juga yang menaruh respek kepada The Eagle –julukan Khabib.

Baca Juga: Joe Rogan Terkesan dengan Ketaatan Khabib Nurmagomedov sebagai Muslim

Meski begitu, terdapat beberapa orang yang masih menaruh keraguan akan kualitas Khabib sebagai salah satu petarung terbaik di UFC. Terlebih sepanjang kariernya, Khabib jarang menghadapi lawan-lawan tangguh.

Salah satu petarung hebat yang sejatinya bisa dijadikan Khabib sebagai pengukur kemampuannya adalah St-Pierre. Dalam beberapa kesempatan, Khabib sendiri memang menyimpan hasrat untuk bisa menjajal ketangguhan St-Pierre.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
All Sport