Khabib Ternyata Hampir Telan Kekalahan dari Gaethje

NEW YORK – Mantan komentator Ultimate Fighting Championship (UFC), Joe Rogan, mengungkapkan bahwa Khabib Nurmagomedov hampir saja menelan kekalahan dari Justin Gaethje. Sebab, Rogan menilai bahwa Khabib sempat menderita ketika menerima tendangan dari Gaethje di duel tersebut.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang belum lama ini menjalani pertarungan melawan Gaethje dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC. Pertarungan yang berlangsung di Flash Forum, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 25 Oktober 2020.

Dalam pertarungan tersebut, Khabib berhasil menyudahi perlawanan Gaethje dengan kemenangan. Ya, The Eagle –julukan Khabib– berhasil mengalahkan Gaethje di ronde kedua dengan cara Technical Submission.

Khabib Nurmagomedov

Berkat hasil tersebut, Khabib pun berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkannya menjadi 29 pertarungan. Tidak hanya itu, Khabib juga dinobatkan sebagai petarung pound for pound terbaik UFC usai kemenangannya atas Gaethje.

Baca Juga: Joe Rogan Terkesan dengan Ketaatan Khabib Nurmagomedov sebagai Muslim

Khabib sendiri akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai petarung usai kemenangannya atas Gaethje. Hal tersebut pun menjadikan Gaethje sebagai pertarungan terakhir yang dijalani Khabib sebagai petarung profesional.

Sumber

__Posted on
25 December 2020
__Categories
All Sport