Khabib Sempat Dijodohkan dengan 6 Gadis Sebelum Nikahi Cinta Pertamanya

MOSKOW – Serba-serbi soal kehidupan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, selalu menarik untuk dikulik, termasuk kisah cintanya. Sebab, Khabib sendiri diketahui begitu menjaga privasi sang istri yang bernama Patimat.

Tetapi, sebuah fakta menarik terkuak terkait kisah asmara Khabib. Sebagaimana diwartakan Russia Beyond, Selasa (9/6/2020), sebelum menikahi Patimat, Khabib ternyata pernah dijodohkan dengan enam gadis oleh keluarganya. Tetapi, Khabib tak mengindahkan enam gadis tersebut dan tetap menjatuhkan pilihannya kepada Patimat.

Khabib Nurmagomedov

Patimat sendiri memang diketahui merupakan cinta pertama Khabib. Sang istri dan Khabib duduk di meja yang sama semasa bersekolah di desa asalnya, Sildi. Tetapi, kebersamaan Khabib dengan Patimat di sekolah hanya berlangsung selama satu tahun. Sebab, Khabib melanjutkan sekolahnya di Kirovaul lantaran keluarganya memutuskan pindah ke sana.

BACA JUGA: Dana White: McGregor Akan Lawan Pemenang Pertarungan Khabib-Gaethje

Setelah beranjak dewasa, Khabib pun pulang ke kampung halamannya pada 2013. Saat itu, Khabib meminta ayahnya untuk pergi menemui orangtua Patimat guna mengutarakan keinginan untuk meminang cinta pertamanya tersebut.

Loading…

Sumber

__Posted on
9 June 2020
__Categories
All Sport