Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor seperti Bocah saat Bertarung!

DAGESTAN – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menyebut Conor McGregor seperti seorang bocah saat menjalani sebuah pertarungan. Sikap tersebut sangat disayangkan oleh Khabib Nurmagomedov karena membuat duel menjadi kurang menyenangkan.

Khabib Nurmagomedov menyatakan pendapatnya soal Conor McGregor karena pernah berhadapan langsung di tas pentas octagon. Hal itu tepatnya terjadi di gelaran UFC 229 yang belangsung 6 Oktober 2018.

Khabib Nurmagomedov

Dalam duel itu, The Eagle -julukan Khabib Nurmagomedov- menaruh kekecewaan dengan Conor McGregor karena sikapnya yang seperti anak kecil. Hal itu ditunjukkan dalam kata-kata yang diutarakannya sebelum akhirnya bertarung.

BACA JUGA: Gara-Gara Foto dengan McGregor, Pesenam Cantik Karolina Sevastyanova Bikin Heboh

Bak anak kecil, Conor McGregor yang menggebu-gebu mengeluarkan kata-kata yang memantik emosi Khabib Nurmagomedov langsung menciut saat menerima dorongan. Khabib menyatakan bahwa McGregor langsung memberi pembelaan terkait perkataannya yang diklaim hanya bagian dari bisnis semata.

Khabib mengibaratkan sikap The Notorious -julukan McGregor- tersebut sebagai aksi seorang bocah yang ketakutan saat dimarahi ayahnya. Dia berusaha keras memberi pembelaan atas sikap buruknya tersebut.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
All Sport