Ketimbang dengan Messi dan Ronaldo, Muller Lebih Suka Main Bareng Lewandoski

MUNICH – Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku lebih senang bermain bersama Robert Lewandoski, ketimbang dengan dua pemain bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, ia tetap mengakui ketangguhan Messi dan Ronaldo di dunia sepakbola.

Hal tersebut diutarakan Muller kala dihadapkan dengan pertanyaan lebih memilih bermain bersama Messi atau Ronaldo. Penyerang berpaspor Jerman itu pun tak memilih satu pun nama dari kedua pemain tersebut. Ia justru menyebutkan nama Lewandowski yang kini berada di tim yang sama dengannya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Baginya, Lewandowski menjadi sosok yang tak kalah hebat dalam hal mencetak gol. Ia bisa membukukan banyak gol setiap tahunnya bersama Bayern. Musim ini, penyerang berpaspor Polandia itu bahkan telah mencetak 43 gol dan 37 penampilannya di berbagai kompetisi. Muller sendiri menikmati waktu bermainnya bersama Lewandoski.

BACA JUGA: Lionel Messi Absen Latihan Bareng Pemain Barcelona Lain, Cedera?

“Mungkin dalam beberapa tahun yang lalu, saya ingin bermain bareng Leo Messi, karena dalam enam atau tujuh pertama dalam karier saya, saya lebih sering sebagai striker yang menerima. Saya mendapat bola di kotak dan berusaha mencetak gol. Pada saat ini, dalam kondisi ketajaman yang sangat bagus sekarang ini, saya membuat asisst banyak gol,” ujar Muller, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/6/2020).

Sumber