Kesan Jack Brown Ikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

JAKARTA – Jack Brown yang menjadi salah satu pemain keturunan dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, memberikan komentar usai kembali mengikuti Training Center (TC) di Kroasia. Pemain kelahiran Jakarta 18 tahun lalu itu menceritakan kesannya selama mengikuti TC di sana.

Pemain berdarah Inggris itu sendiri belum mendapat waktu bermain banyak dari pelatih Shin Tae-yong. Meski demikian, ia mengaku bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Saya bekerja keras dan saya percaya harus bisa,” ujar Jack Brown kepada media di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10/2020) malam WIB. 

Baca juga: Kembali ke Indonesia, Ketum PSSI Imbau Para Pemain Timnas U-19 Tetap Jaga Kondisi 

Infografis Timnas Indonesia U-19

Berbicara mengenai posisinya sebagai striker, Jack Brown merasa tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi. Sebab, ia pernah beberapa kali bermain di posisi tersebut meski peran aslinya lebih ke gelandang serang.

“Jadi striker, saya pernah bermain di posisi striker. Tapi posisi saya sebenarnya sebagai gelandang serang. Tapi saya terus berusaha,” sambungnya.

Jack Brown baru saja tiba ke Tanah Air bersama skuad Timnas Indonesia U-19 lainnya pada Selasa (27/10/2020) malam tadi. Kedatangan pasukan Shin Tae-yong disambut langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan.

(mrh)

Sumber

__Posted on
27 October 2020
__Categories
Sepakbola