Kepala Kru Tegaskan Mentalitas Marquez Tetap Tidak Berubah

BARCELONA – Kepala Kru Marc Marquez, Santi Hernandez, menegaskan bahwa mentalitas yang dimiliki pembalapnya dalam mengarungi Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tetap tidak berubah. Meski hingga saat ini balapan tak kunjung dimulai, namun Marquez tetap memiliki ambisi yang besar untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Pandemi Corona sejatinya menyebabkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 kemungkinan hanya akan menggelar 10 balapan saja. Pasalnya, terlalu berisiko untuk menggelar balapan di luar Eropa. Selain itu, pihak penyelenggara juga berpacu dengan waktu.

Baca juga: Alex Merasa Beruntung karena Bisa Setim dengan Marquez

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso

Hal tersebut membuat sejumlah pihak berpikiran bahwa di musim ini peluang untuk mengalahkan Marquez menjadi lebih besar. Sebab, dengan semakin sedikitnya balapan, para pembalap dituntut untuk tampil sempurna di setiap serinya.

Sementara itu, Marquez sendiri belum menunjukkan performa yang memuaskan sejak menjalani operasi bahu. Maka dari itu, ketika kembali ke lintasan, banyak pihak menganggap bahwa Marquez akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kendati demikian, Hernandez percaya Marquez akan mampu melewati rintangan ini.

Loading…

Sumber

__Posted on
28 May 2020
__Categories
All Sport