Kento Momota Jalani Operasi Plastik, Pelatih: Ia Terlihat Lebih Tampan

TOKYO – Tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, memiliki harapan untuk kembali ke lapangan bulu tangkis tanpa bekas luka di wajahnya. Sebab, Momota telah menyelesaikan operasi plastik kecil di wajahnya untuk menghilangkan bekas luka pasca kecelakaan.

Pada Januari 2020, Momota mengalami insiden tragis setelah memenangkan Malaysia Masters 2020. Ia mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia yang menewaskan seorang supir dan empat lainnya luka-luka.

Kento Momota

Setelah menjalani perawatan, Momota kembali berlatih sebulan setelah kecelakaan tersebut. Namun, ia harus menjalani operasi mata setelah mengeluh dalam hal penglihatan. Meski begitu, Momota berhasil pulih dengan baik. Bahkan, pelatih Tim Jepang yakni Park Joo-bong menyebut Momota memiliki penampilan baru setelah menjalani istirahat akibat pandemi Covid-19.

Baca juga Jonatan Christie Ungkap Lawan Terberat, Ada Nama Momota dan Anthony Ginting

β€œIa telah berlatih dengan klubnya selama periode ini dan kami telah mengawasinya. Ia dalam kondisi baik dan pada kenyataannya, ia terlihat lebih tampan dari sebelumnya,” ungkap Park Joo-bong, mengutip dari The Star, Minggu (7/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
7 June 2020
__Categories
All Sport