Kenang Kariernya di Ducati, Dovizioso: Setiap Balapan Punya Kesan Tersendiri

BOLOGNA – MotoGP 2020 akan menjadi musim kedelapan Andrea Dovizioso bersama tim Ducati. Pembalap asal Italia itu bergabung ke pabrikan Borgo Panigale pada 2013 usai sebelumnya membela tim satelit Yamaha.

Desmodovi -julukan Andrea Dovizioso- mencertakan momen-momen yang ia lewatkan selama delapan musim di Ducati. Meski masih mengalami pasang-surut prestasi. Pembalap 34 tahun itu merasa setiap balapan memiliki kesan tersendiri dalam dirinya.

“Setiap sesi memiliki kisahnya sendiri, sama seperti setiap trek dan setiap momen. Ketika Anda mendekati sesi latihan pertama dengan cara tertentu, atau ketika Anda mengambil jalan keluar pertama, saya biasanya menahan diri dan bahkan jika segalanya tidak berjalan sesuai rencana, kita harus tetap tenang,” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (7/6/2020).

Baca  juga: Gagal Perpanjang Kontrak Dovizioso, Lorenzo Bisa Jadi Opsi Ducati

Dovizioso juga menyinggung tentang kelanjutan masa depannya di Ducati. Meski telah memiliki rencana untuk jangka Panjang, pembalap Italia itu mengaku kemungkinannya untuk meninggalkan tim bisa saja terjadi.

Loading…

Sumber

__Posted on
7 June 2020
__Categories
All Sport