Kenalkan Alejandra Lopez Garro, Model Cantik Kekasih Joan Mir

JEREZ – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang mempersiapkan diri jelang bergurlirnya balapan perdana MotoGP 2020 pada akhir pekan ini. Balapan perdana kejuaraan musim ini akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu 19 Juli 2020.

Mir yang baru saja memperpanjang masa baktinya dengan Suzuki hingga MotoGP 2022, pun bertekad untuk tampil maksimal. Semangat pembalap berpaspor Spanyol itu semakin meningkat karena keberadaan Alejandra Lopez Garro.

Alejandra Lopez Garro (Foto: Instagram/@alejandralopezgarro)

Dukungan Alejandra begitu penting untuk Mir, karena dara cantik berumur 24 tahun itu adalah pacarnya. Sayangnya tidak diketahui pasti sudah berapa lama pasangan itu menjalin hubungan spesial.

Namun, awal mula kebersamaan pasangan itu mungkin bisa diperkirakan jika menelusuri akun instagram Alejandra @alejandralopezgarro. Alejandra mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan mereka untuk pertama kalinya pada 31 Oktober 2018.

BACA JUGA: Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020

Alejandra diperkirakan sudah menemani Mir sejak akhir 2018 atau ketika pembalap berpaspor Spanyol itu masih berlaga di Moto2 berdasarkan unggahan tersebut. Saat Mir naik kelas ke MotoGP pada musim lalu, Alejandra pun kerap memberikan dukungannya.

Alejandra tidak jarang menemani Mir dalam balapan. Wanita kelahiran Palma de Mallorca itu beberapa kali mengunggah fotonya ketika berada di paddock Suzuki, seperti ketika sang kekasih tampil di MotoGP Catalunya 2019 silam.

Sumber