Kenakan Baju Gamis, Karim Benzema Ucapkan Selamat Idul Fitri

LONDON – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri 1441 H di akun Twitter-nya, @benzema. Benz –sapaan akrab Benzema– pun mengucapkan selama Idul Fitri dengan mengenakan baju gamis. “Selamat Idul Fitri semuanya. Semoga tuhan memberkati semua orang,” tulis Benzema di akun Twitter-nya.

Lebaran tahun ini cukup berkesan bagi penyerang berpaspor Aljazair tersebut. Sebab, efek penangguhan kompetisi imbas virus corona, Benzema dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Sebab, di tahun-tahun biasanya, Benzema tidak bisa khusyuk merayakan Hari Raya Lebaran karena disibukkan dengan jadwal kompetisi.

Beruntung bagi Benzema, satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada Minggu 24 Mei 2020, Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez memberi kabar baik. Ia memberi lampu hijau agar Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir pada Senin 8 Juni 2020.

BACA JUGA: Suker: Benzema Masih Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-27, Barcelona duduk di puncak klasemen dengan koleksi 58 angka, unggul dua poin dari Real Madrid di tempat kedua. Hal itu menunjukkan persaingan di jalur juara Liga Spanyol 2019-2020 bakal sengit hingga akhir musim.

Sumber

__Posted on
25 May 2020
__Categories
Sepakbola