Kembalinya Bundesliga Buat Rakitic Makin Tak Sabar untuk Main Sepakbola

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku sangat senang ketika melihat pertandingan Bundesliga 2019-2020 kembali digelar. Rakitic mengaku kembalinya pertandingan di Bundesliga tersebut langsung membuatnya semakin tak sabar untuk segera bermain sepakbola bersama rekan setimnya di Barcelona.

Karena itu, Rakitic berharap Liga Spanyol bisa dengan segera untuk memulai kembali kompetisi yang sudah tertunda semenjak Maret 2020 kemarin. Walau memang Liga Spanyol sebenarnya sudah dijadwalkan akan bergulir kembali pada Jumat 12 Juni 2020, namun Rakitic berharap waktu tersebut bisa lebih cepat berlangsung.

Baca Juga: Ada Messi, Lautaro Akan Baik-Baik Saja di Barcelona

Ivan Rakitic

Ketidaksabaran itu dirasa Rakitic karena ia sangat senang menyaksikan para pemain di Bundesliga akhirnya bisa bermain sepakbola kembali. Kini, ia hanya bisa bersabar menunggu 12 Juni untuk merasakan apa yang juga dirasakan para pemain di Bundesliga tersebut.

“Sangat menyenangkan akhirnya bisa melihat pertandingan sepakbola lagi. Hal itu tampaknya benar-benar sangat mengasyikkan. Semoga kami (Liga Spanyol) bisa dengan segera mengikuti mereka (Bundesliga),” ujar Rakitic, melansir dari Marca, Selasa (19/5/2020).

Source

__Posted on
19 May 2020
__Categories
Sepakbola