Kembali Jadi Test Rider KTM, Pedrosa Siap Beri Kontribusi Terbaik

MUNDERFING – Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa, merasa tersanjug, kembali terpilih menjadi test rider KTM untuk musim 2021. Ia pun berjanji untuk memberikan kontribusi terbaik sebagai tim pengembang KTM.

Bersama Mika Kallio, akan kembali berduet untuk mengembangkan motor KTM. Keberhasilannya dalam mengangkat KTM di beberapa tahun terakhir, membuat tim asal Austria itu tetap mempertahankan jasa Kallio dan Pedrosa.

Dani Pedrosa

Pedrosa sendiri tampil sebagai test rider KTM sejak 2019 setelah memutuskan pensiun menjadi pembalap MotoGP pada 2018. Berbekal pengalamannya selama 13 tahun di MotoGP, Pedrosa berhasil menularkannya ke Tim KTM.

“KTM sangat ingin terus berkembang dan saya sangat senang untuk terus bekerja dengan mereka dan membantu pembalap mereka mencapai tujuan yang lebih besar,” ungkap Pedrosa, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (17/12/2020).

Baca juga <a class="ga_BreakingMore" title="Mika Kallio Senang Kembali Dipercaya Jadi Test Rider KTM” href=”https://www.okezone.com/tren/read/2020/12/17/620/2329657/mika-kallio-senang-kembali-dipercaya-jadi-test-rider-ktm”>Mika Kallio Senang Kembali Dipercaya Jadi Test Rider KTM

“Saya ingin berterima kasih kepada Pit Beirer, Stefan Pierer, dan Red Bull atas kepercayaan mereka pada saya,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Tim Balap KTM yakni Pit Beirer memiliki kepuasan terhadap kinerja Pedrosa dan Kallio pada musim ini. Karena itu, mereka tak ingin menyiakan kesempatan untuk melanjutkan kerja sama kembali dengan kedua pembalap tersebut.

Sumber

__Posted on
17 December 2020
__Categories
All Sport